Bersihkan Karang Gigi, Hilangkan Plak, Basmi Bakteri Bau Mulut Dengan Satu Bahan Ini..!!


Kita selalu mendengar kata-kata ini sejak kita masih kecil: "Sikat gigimu, flossing, sikat lagi, lalu bilas". Tetapi kita tidak mendengar tentang masalah-masalah seperti noda kopi pada gigi atau tentang betapa mudahnya bakteri-bakteri buruk berkembang biak di dalam mulut kita.

Namun tahukah anda..? bahwa ada sebuah bahan yang dapat membantu kita untuk membersihkan karang gigi yang menumpuk dan membasmi bakteri-bakteri buruk yang dapat membuat nafas tak segar. Ini bukanlah obat kumur..!!

INI ADALAH MINYAK KELAPA

Ambil 2 (dua) sendok makan minyak kelapa, masukkan ke dalam mulut, lalu cucilah seluruh gigi anda selama 5 (lima) menit. Setelah selesai maka ludahkanlah minyak tersebut, tetapi jangan membuang ludahnya di wastafel, buanglah di toilet lalu bilaslah mulut anda.

Perawatan ini telah digunakan selama berabad-abad untuk menangani berbagai masalah mulut dan sekarang rahasia ini pun telah diketahui oleh dunia modern. Minyak ini juga dapat membersihkan darah kotor dan membantu mencegah kanker, tetapi diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai klaim tersebut.

Dengan waktu yang sedikit. Hanya dengan 35 menit dalam seminggu, anda akan memiliki kembali kesehatan mulut yang anda idamkan. Tidak ada yang lebih baik dari ini bukan..!?

Diterjemahkan dari : http://simpleorganiclife.org/bad-breath

***

Don't forget to share with your friends and family. You never know who you might end up helping..!

Esha Ardhie
Selasa, 22 September 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 9:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..