Kesaksian Dokter : Sejak Aku Menikahinya 35 Tahun Lalu

Kesaksian Dokter Sejak Aku Menikahinya 35 Tahun Lalu

Sejak Aku Menikahinya 35 Tahun Lalu

Dokter Khalid Bin Abdul Azis Al-Jubair, Dokter Spesialis Bedah dan Jantung menceritakan..

Suatu hari ada seorang wanita yang mengalami gagal jantung dibawa kepada kami. Setibanya di ruang gawat darurat, detak jantung wanita tersebut berhenti. Maka kami segera melakukan terapi shock, dua menit kemudian wanita tersebut membuka kedua matanya..

Ia memandang kearah langit seraya mengangkat tangan kanannya sambil melantuntan bacaan, Asyhadu Alla Ilaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammad Rasulullah. Aku bersaksi bahwa tiada Ilah selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Lalu detak jantungnnya berhenti lagi..

Maka kami melakukan terapi seperti sebelumnya sampai beberapa kali, namun kami tidak berhasil. Ternyata suratan takdir kematian telah menjemputnya, ia meninggal untuk selamanya, semoga Allah merahmati wanita itu dan juga merahmati kita semua..

Saya keluar dari ruang rawat untuk menemui suaminya dan menyampaikan berita duka kepadanya. Setelah mengucapkan ta'ziah dan bela sungkawa, saya menceritakan kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada istrinya sebelum meninggal dunia, lalu saya menanyakan tentang amal perbuatan istrinya di masa hidupnya..

Pria tersebut berkata, "Saudara tidak usah heran dengan apa yang saudara saksikan.." Saya bertanya, "Kenapa bisa begitu wahai saudaraku..?"

Ia menjawab:

"Sejak aku menikahinya tiga puluh lima tahun yang lalu, ia tidak pernah meninggalkan shalat malam kecuali karena halangan syar'i.."

Semoga ia berbahagia. Ia telah banyak mengingat Allah, maka Allah Ta'ala mengingatkannya untuk membaca syahadat di akhir hayatnya, dan ia pun menutup usianya dengan bersyahadat..

Baca Juga : Kesaksian Dokter - Jantung Pasien Mengumandangkan Adzan Saat Ajal

——○●※●○——

Sumber : Kesaksian Seorang Dokter (edisi terjemah) halaman 17-18. Judul Asli : Musyahadat Thabib Qashash Waqi'iyyah. Penulis : dr Khalid bin Abdul Aziz Al-Jubair, SpJP. Penerjemah : Muhammad Insani, Lc. Penerbit : Darus Sunnah Press, cetakan ke-19 Desember 2013

Ditulis ulang oleh : Esha Ardhie
Ahad, 26 Juli 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 18.21.00
Please Feel Free to Share