Download Kajian Wedding Series (1) : Ketika Aku Jatuh Cinta - Ustadz Nuzul Dzikri

Kajian Wedding Series (1) : Ketika Aku Jatuh Cinta

Kajian Ketika Aku Jatuh Cinta, Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri

Apakah jatuh cinta itu dilarang dalam islam..? Ketika cinta menerpa sebuah hati, siapakah yang pertama kali harus kita hubungi dalam hal ini..?  Langkah apa saja yang harus dilakukan..? Apa faedahnya beristikharah, dengan doa yang telah diajarkan oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam..? Temukan faedahnya dalam kajian wedding series berikut..

>> Informasi Kajian

Tema Kajian : Ketika Aku Jatuh Cinta
Pemateri : Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc
Tanggal : Ahad, 15 Februari 2015
Waktu : Pukul 13.00 - 15.00 WIB
Tempat : Masjid Agung Al-Azhar Jakarta
Media Publikasi : Salwa TV

>> Download Audio (via google drive)

Audio Kajian : Download
Kualitas : 128 kbps
Ukuran File : 72.7 MB
Durasi Kajian : 1 Jam 54 Menit

>> Download Video (via google drive)

Video Kajian : Download
Kualitas : Normal Quality 360p
Ukuran File : 315.6 MB
Durasi Kajian : 1 Jam 54 Menit

>> Ketika Aku Jatuh Cinta


Simak kajian "Wedding Series" lainnya pada halaman berikut, Kumpulan Kajian Wedding Series Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Semoga Bermanfaat..

Baca Juga : Kajian Wedding Series : Ta'aruf Pra Nikah — Ustadz Nuzul Dzikri

——○●※●○——

Esha Ardhie
Jum'at, 29 Mei 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 14.12.00
Please Feel Free to Share