Download Kajian Wedding Series (2) : Saat Aku Menemukanmu - Ustadz Nuzul Dzikri

Kajian Wedding Series Saat Aku Menemukanmu

Kajian Saat Aku Menemukanmu, Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri

Youth Islamic Study Club (YISC) Al-Azhar kembali menggelar kajian bertema "Wedding Series" bersama Ustad Nuzul Dzikri, Lc yang mengangkat tema "Saat Aku Menemukanmu" sebagai lanjutan dari kajian sebelumnya berjudul "Ta'aruf Pra-Wedding" dan "Ketika Aku Jatuh Cinta"..

Ketika kita merasa telah menemukan seseorang yang akan mendampingi hidup kita, apa yang harus kita lakukan..? Setiap orang tentu ingin menemukan pasangan. Bahkan kadang sudah sibuk mencari-cari pasangan di saat yang sebenarnya masih jauh masanya untuk hidup berpasangan (menikah). Berbagai cara pun dilakukan untuk menemukan, di antaranya melalui pacaran. Bolehkah cara yang demikian..? Bagaimana langkah syar'i untuk menemukan pasangan..? Simak video yang sangat menarik ini, agar Anda tidak salah memilih pasangan..

>> Informasi Kajian

Tema Kajian : Saat Aku Menemukanmu
Pemateri : Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc
Tanggal : Sabtu, 14 Maret 2015
Waktu : Pukul 13.00 - 15.00 WIB
Tempat : Aula SMP Al-Azhar Jakarta Selatan
Media Publikasi : Salingsapa.com

>> Download Audio (via google drive)

Audio Kajian : Download
Kualitas : 128 kbps
Ukuran File : 35.6 MB
Durasi Kajian : 1 Jam

>> Download Video (via google drive)

Video Kajian : Download
Kualitas : Normal Quality 360p
Ukuran File : 195 MB
Durasi Kajian : 1 Jam

>> Saat Aku Menemukanmu


Simak kajian "Wedding Series" lainnya pada halaman berikut, Kumpulan Kajian Wedding Series Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Semoga Bermanfaat..

Baca Juga : Kajian Wedding Series (1) : Ketika Aku Jatuh Cinta — Ustadz Nuzul Dzikri

——○●※●○——

Esha Ardhie
Jum'at, 21 Mei 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 14.46.00
Please Feel Free to Share