Download Koleksi Ebook Psikologi Bahasa Indonesia (2) | Kumpulan Buku Psikologi Gratis

Download Koleksi Ebook Psikologi Bahasa Indonesia (2) | Kumpulan Buku Psikologi Gratis

Download Koleksi Ebook Psikologi Bahasa Indonesia | Kumpulan Buku Tema Psikologi (2)

Melanjutkan bagi-bagi ebook gratis seputar psikologi edisi terjemah bahasa Indonesia, bagian pertama bisa sobat unduh pada halaman berikut: Download Koleksi Ebook Psikologi (Bahasa Indonesia). Semoga ada manfaat yang bisa dipetik..

(1) Format digibook (.exe) hanya bisa dijalankan di laptop atau PC.
(2) Link download ini tidak serta-merta membenarkan semua isi atau konten yang terdapat di dalam ebook tersebut, bahkan sangat memungkinkan untuk dikoreksi.
(3) Tips membuka ebook: File di dalam ZIP tidak perlu diekstrak, tipe file (.exe) ini rentan dengan virus. Jika ingin membuka file, langsung saja dari file ZIP-nya.

1. Latihan Singkat Tangkas Mempengaruhi & Berkomunikasi Efektif

° Latihan Singkat Tangkas Mempengaruhi Dan Berkomunikasi Efektif
° Pengarang: Flora Elsa Dent & Mike Brent
° Format Ebook: Digibook (.exe) & DJVU
° 159 Halaman | 1,75 MB | 3,37 MB
° Link: Download Ebook (.exe) | Download Ebook (DJVU)

Sinopsis:

Inti dari manajemen dan kepemimpinan adalah meraih hasil lewat orang lain, maka cara terbaik dan paling efektif untuk mencapainya adalah lewat kemampuan mempengaruhi dan kemampuan untuk mengarahkan sikap, kepercayaan, dan perilaku orang lain tanpa memakai kekuatan atau kewenangan resmi. Ebook ini akan membekali Anda kemampuan itu: kecakapan, sikap, taktik, strategi dan temuan-temuan mutakhir yang terbukti ampuh serta berbagai corak dan proses mempengaruhi..

2. Manajemen Kecerdasan

° Manajemen Kecerdasan
° Pengarang: Taufig Pasiak
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 334 Halaman | 1,02 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Ternyata bukan hanya pekerjaan atau bisnis saja yang perlu kita manajemen, ternyata kecerdasan juga harus kita manajemen agar bisa mencapai kesuksesan yang kita impikan. Jenis kecerdasan yang selama ini selalu diagung-agungkan manusia adalah kecerdasan IQ/kecerdasan otak. Misalnya saja anak-anak yang pintar berhitung lebih disanjung/dihargai orang ketimbang anak-anak yang hanya pandai pelajaran olahraga atau bidang seni. Padahal di dalam kehidupan nyata, mempunyai IQ yang tinggi tidaklah menjamin kesuksesan seseorang. Banyak sekali contoh orang yang mempunyai IQ yang tinggi akan tetapi gagal dalam hidupnya karena kurang memiliki kecerdasan Emosi (EQ) dan kecerdasan Spiritual (SQ). Maka dari itu dibutuhkan keseimbangan antara ketiganya agar mencapai kesuksesan yang kita impikan..

3. Mana Lebih Banyak, Orang Hidup Atau Orang Mati?

° Mana Yang Lebih Banyak, Orang Hidup atau Orang Mati? Mengapa Rambut Menjadi Uban? dan 112 Pertanyaan Lain
° Pengarang: Mick O'Hare
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 300 Halaman | 0,6 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Mana yang lebih banyak, orang hidup atau orang mati? Mengapa rambut menjadi uban? Mengapa kita memiliki sidik jari? Bagaimana cara kerja shampo antiketombe? Mengapa telur tidak bulat, pun tidak pula persegi? Mengapa pisang tidak boleh masuk kulkas? Mengapa ikan tidak kentut? Mengapa orang tidak tertawa ketika menggelitik diri sendiri? Dan ratusan pertanyaan "aneh" lainnya. Ebook ini berisi kumpulan tanya-jawab tentang perkara-perkara remeh yang jawabannya tidak akan Anda temukan dalam buku ajar atau dalam diklat kuliah sekali pun. Ebook ini menawarkan beragam pengetahuan kecil yang terjadi sehari-hari dan dijelaskan dengan bahasa yang ringan, mengalir, dan mudah dimengerti..

4. Mengatasi Anak Yang Sulit Diatur

° Mengatasi Anak Yang Sulit Diatur
° Pengarang: C. Drew Edwards
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 384 Halaman | 1,89 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Anak yang sulit diatur memang sangat menjengkelkan dan bahkan tidak jarang ada orang tua yang kebablasan sampai menghajar anak yang telah dilahirkan dengan susah payah tersebut. Sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi apabila orang tua memahami psikologi anaknya sehingga mereka mempunyai cara yang tepat dalam mengatasi masalah tersebut. Ebook psikologi cara mengatasi anak yang sulit diatur ini akan mengajarkan cara tersebut..

5. Murphy's Law

° Murphy's Law (Mengapa Kita Ingat Wajahnya Tetapi Lupa Namanya? Mengapa Dejavu Terjadi Berulang-Ulang? Dan 61 Pertanyaan "Konyol Tapi Ilmiah" Lainnya)
° Pengarang: Richard Robinson
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 212 Halaman | 1,51 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Murphy's Law. Ternyata dalam hidup ini terdapat serangkaian kejadian konyol, nyebelin, dan tidak masuk akal, yang sebenarnya memiliki penjelasan unik, lucu, dan tentunya cerdas. Hukum Murphy-lah yang akan membuka mata Anda, untuk dapat melihat, menemukan, dan memahami mengapakah dunia ini dipenuhi dengan beraham "kekonyolan". Dijamin, dengan membaca Ebook ini, Anda tidak lagi akan menggerutu, ngedumel sambil elempar piring, atau Anda tidak akan lagi stress sendirian dengan cara yang aneh-aneh. Bahkan, Anda akan tersenyum puas, karena semua itu memiliki penjelasan yang dapat kita wariskan kepada anak cucu kita..

6. Unleash Your Other 90%

° Unleash Your Other 90%
° Pengarang: Robert K. Cooper
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 548 Halaman | 1,41 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Kecerdasan dan spirit adalah potensi manusia yang paling menakjubkan. Tetapi, sebagian besar dari kita hanya menggunakan 10% potensi tersebut. Ibaratnya, pada waktu lahir, kita telah diberi potensi pesawat jet, tetapi yang kita lakukan hanyalah mengelap sayapnya atau memanaskan mesinnya, lalu memarkirnya di hanggar sepanjang waktu. Nah, ebook ini menunjukkan bagaimana memfungsikan pesawat jet itu seutuhnya. Berdasarkan penelitian mutakhir neurosains dan psikologi, Robert K. Cooper, Ph.D. menunjukkan cara menemukan dan menggunakan 90% kekuatan otak kita yang tertidur..

7. Change Your Mindset Change Your Life

° Change Your Mindset Change Your Life
° Pengarang: Carol S. Dweck
° Format Ebook : Digibook (.exe)
° 448 Halaman | 0.9 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Kesuksesan tak hanya buah dari potensi (bakat, kecerdasan) dan usaha. Cara kita memandang diri, dunia, dan kesuksesan juga turut menentukannya. Karena itu, kunci sukses dalam segala pentas kehidupan sesungguhnya adalah pola pikir sehat. Orang berpola pikir sehat tidak menyalahkan keadaan dirinya. Alih-alih mengandalkan bakat dan kecerdasan, dia lebih menekankan proses belajar dan peran ikhtiar. Baginya, kesuksesan atau kegagalan di masa kini bukanlah cerminan dari masa datang..

8. The Divine Message Of The DNA

° The Divine Message Of The DNA
° Pengarang: Kazuo Murakami
° Format Ebook: Digibook (.exe)
° 220 Halaman | 1.11 MB
° Link: Download Ebook

Sinopsis:

Buku The Divine Message of DNA ini menjadi buku National Best-Seller dengan terjemahan Indonesia. Buku ini dikategorikan sebagai buku Science yang mengguncang Dunia Ilmuan dengan penemuannya. Rekayasa Genetika sudah diteliti puluhan tahun lalu hingga saat ini masih menyimpan misteri yang sangat besar bagi para ilmuan. Buku The Devine Message of DNA ini merupakan hasil penelitian dari ilmuan Jepang, Kazuo Murakami. Semakin rumit rancangan tubuh manusia yang sempurna, rumit dan kompleks bila semakin kecil bagian yang diteliti. Kesempurnaan ciptaan inilah yang meyakinkannya bahwa ini bukanlah sebuah spontanitas yang terjadi dengan sendiri..

***

Demikian artikel (Bagian 2) Download Koleksi Ebook Psikologi Bahasa Indonesia yang dapat kami cantumkan, nantikan update selanjutnya.. ^^

Ebook bermanfaat lainnya dapat diunduh pada kategori Buku dan Majalah..

Baca Juga : Download Gratis Kumpulan Ebook (PDF) Majalah Kesehatan Muslim

——○●※●○——

Esha Ardhie
Senin, 01 November 2017
Update: Jumat, 06 September 2019


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 09.09.00
Please Feel Free to Share