Sesuatu, Yang Lebih Kuat Dari Jutaan Peluru

Blognya Esha Ardhie (178)

"Dedaunan yang jatuh di setiap (musim) gugur, dan rinduku semakin pekat di setiap malam. Engkau akan menemukanku di sini, di setiap jalan-jalan sunyi..

Seberapa gelap jalan yang membuatku ragu untuk bangun di atas lututku. Katakan bahwa kita selalu menatap langit, di setiap tempat saat kita terjatuh dan tak ditemukan jawaban..

Saat langit melebur lapisi setiap hati, dan ketika bintang-bintang mengeras dalam kepalan rindu, yang kita miliki adalah (sesuatu) yang lebih kuat dari jutaan peluru..

Baringkan aku saat perang ini usai, dan semua senjata menyatakan penyesalan mereka.. Bangunkan aku saat luka ini mengering, dan tak ada lagi penyesalan yang menjadi penghancur.."

——○●※●○——

Esha Ardhie
Selasa, 10 Mei 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 5:40:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..