Raja, Ratu, Dan Seluruh Mahkota Emas

Blognya Esha Ardhie (159)

Ketika matahari terbenam dan engkau masih tak memiliki tempat untuk menangis. Dan engkau melihat seseorang di sana di dalam hatimu, memegang senjata perak dengan rindu terhitam. Membakar langit dengan jutaan peluru cinta..

Aku ingin bisa melawannya, semua bagian yang jauh terpisah. Bulan menghitam dan luka ini terasa abadi. Aku tak membutuhkan raja, ratu, dan seluruh mahkota emas. Aku ingin melihat matamu, rindu yang tak pernah mengering..

Ketika engkau terbangun dari tidurmu lalu menangis, apakah engkau benar-benar ingin melewati jalan ini..? Kita tak lagi memiliki banyak waktu untuk kehilangan. Semesta tak pernah cukup menjelaskan apa yang kita rasa..

Melintasi batas dunia. Merasuki langit terhitam dan menemukanmu dalam kerumunan cahaya. Menyusuri mawar di tepi rambutmu, menyebrangi lautan jutaan mil, menuju bulan dan kita akan bersinar di sana di atas langit..

Baca Juga : Berlumur Darah Bulan

——○●※●○——

Esha Ardhie
Minggu, 06 Maret 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 6:13:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..