Berlumur Darah Bulan


Hari-hari penghancuran, rasa sakit abadi. Berharap jiwaku berada di sana, tepat di sana di sampingmu. Menua bersamamu dengan jutaan mawar..

Menghitamkan langit, berlumur darah bulan, mencari namamu di antara triliunan luka. Bagaimana aku menjelaskan kekeringan ini..?

Dalam kesedihan, yang memisahkan kita jutaan mil. Mengepal namamu di antara triliunan cinta. Aku tak bisa terus berlari dari kesepiaan yang kubuat sendiri..

Saat malam, ketika setiap bayangan terjatuh. Kami tak pernah lupa, aku tidaklah sendiri. Bukanlah satu-satunya, kematian yang terus mencari cahaya..

Bunga membakar hati, bertahan dengan mimpi terliar. Tangan yang terkepal dengan tangis, mengelupas karat dengan jutaan air mata. Engkaulah satu-satunya berlian..

Baca Juga : Debu-Debu Jingga

——○●※●○——

Esha Ardhie
Minggu, 24 Januari 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 6:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..