Banyak Orang Yang Masuk Islam Setelah Menonton Video Ini

Pemandangan Alam Fotografi Nature

The Meaning Of Life

Apakah kita menciptakan diri kita sendiri..? Adakah kamera di dunia ini yang dapat menyerupai mata manusia, atau sebuah komputer yang bekerja seperti otak manusia..? Terlalu banyak tanda-tanda penciptaan, bahkan jika semua umat manusia bersatu, mereka tidak dapat menciptakan seekor lalat pun..

"The Meaning of Life", seperti judulnya, video ini mengajak kita untuk merenungkan makna hidup, hakikat dari kehidupan yang kita jalani. Apakah kita akan begitu saja melewati rutinitas hidup ini hingga kematian menjelang..? Apa tujuan hidup kita dan siapa sebenarnya pencipta kehidupan ini..?? Temukanlah jawabannya dalam alunan hikmah bernuansa rap dengan durasi 6 menit 51 detik..

Video ini diproduksi oleh "Talk Islam" (http://talkislam.com.au), sebuah komunitas yang bermula dari sekelompok pemuda Muslim di Sydney yang terinspirasi untuk menyebarkan dakwah di jalan-jalan melalui pamflet yang mereka bagikan. Ini merupakan video yang cukup fenomenal, telah dilihat sebanyak 2.178.300 kali dalam youtube yang disinyalir telah membuat puluhan orang masuk Islam setelah menontonnya, Allahu a'lam..

Paul H berkomentar: "This video sums up in 7 mins why i left christianity to become Muslim alhamdulillah...stunning..!"

Lara Bizjak: "I'm a chatolic but i find this so inspiring..!"

Sir ChubbyBunny: "I'm not a Muslim, but i dig the message. Great video, my friend.."

Degaboss: "I'm am not a Muslim though I respect the message in this video, kudos.."

Henrik Hermansen: "Not a muslim, but a very powerful and beautiful movie.."

Clemical The Creature: "I am not Muslim but this video was beautiful and I think it is true what is in it. It also made me feel better about me.."

Saksikanlah, jangan biarkan hari kematian menjadi hari pertamamu mengetahui apa makna hidup yang sebenarnya. Allah Ta'ala berfirman,

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ

"Agama yang diterima di sisi Allah hanyalah Islam.." [QS. Ali Imran: 19]

وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآَخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

"Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.." [QS. Ali Imran: 85]

The Meaning Of Life (Subtitle Indonesia)


Jangan lupa untuk membagikan ini kepada kerabat, sahabat, dan teman-teman. Kita tidak tahu akan berapa banyak orang yang terselamatkan dengan langkah kecil ini, karena sebaik-baik manfaat yang kita berikan kepada orang lain adalah menyelamatkannya dari api neraka..

Baca Juga : Perjalanan Terjauh Dan Terberat Bagi Seorang Laki-Laki

——○●※●○——

Esha Ardhie
Selasa, 27 Oktober 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 2:14:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..