Kebenaran Tentang Rokok, Rahasia Besar Yang Mereka Sembunyikan Darimu

Rahasia Besar Tentang Kebenaran Rokok

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa rokok adalah sesuatu yang buruk bagi anda. Sudah diketahui selama puluhan tahun bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, penyakit kronis pada paru-paru atau COPD (Chronic Obstructive Pulmonary Disease), penuaan dini, dan berbagai macam masalah lainnya. Tetapi ada sebuah rahasia yang mereka sembunyikan dengan sangat rapat..

Banyak ditemukan, ada lebih dari 600 bahan penyusun dan 4.000 bahan kimia yang terkandung dalam satu batang rokok. Selain dari Tar dan Nikotin, rokok dapat mengandung Formalin, Amonia (bahan pembersih lantai), DDT atau Dichoro Diphenyl Trichlorethane (peptisida sintesis untuk membunuh serangga), Arsenik (racun tikus), Butana (bahan bakar korek api), Aseton (bahan pembersih cat), dan bahkan mengandung Kadmium (aki mobil)..

Di Amerika Serikat, rokok menyebabkan kematian lebih dari 400.000 jiwa setiap tahunnya. Di seluruh dunia, rokok telah mengikat kehidupan 10 juta orang. Maka tidaklah mengherankan jika anda mempertanyakan berapa banyak bahan kimia dan zat aditif berbahaya yang terkandung dalam rokok..

Tetapi ada kabar yang sangat baik. Tubuh manusia itu kuat, ia dapat pulih kembali dari berbagai macam kondisi. Jika anda telah merokok bahkan selama beberapa tahun, tubuh anda akan mulai memperbaiki diri di hari ketika anda behenti merokok..!! Penyembuhan dimulai hampir seketika dalam beberapa menit setelah hisapan terakhir dari rokok anda..

Ketika anda meletakkan rokok terakhir anda, tekanan darah dan denyut jantung akan segera normal. Sehari kemudian, kadar karbon monoksida tidak terdeteksi lagi dalam darah. Peradangan mulai berkurang dan oksigen akan melimpahi tubuh anda. Setelah bertahun-tahun, tubuh anda akan menormalkan dan terus memperbaiki diri sampai pada tingkat seperti anda tidak pernah merokok sama sekali..

Lalu bagaimana dengan rokok elektronik..? Apakah itu aman..? Mungkin aman, tetapi tidak persis aman. Rokok elektronik juga mengandung banyak zat aditif dan bahan-bahan kimia, bahkan dapat menyebabkan efek candu yang lebih berat dari sebelumnya..

Tujuan kami yang sebenarnya adalah mengajak anda untuk segera berhenti merokok. Lakukanlah hal itu dan anda akan berada dalam langkah menuju kesehatan yang lebih baik, dalam waktu singkat..!!

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman, kerabat, dan juga keluarga. Kita tidak tahu akan berapa banyak orang yang terbantu dengan langkah kecil ini..

Baca Juga : Kupas Fakta Seputar Mitos Minuman Bersoda Oleh SEAFAST Center IPB

——○●※●○——

Terjemah bebas dari : simpleorganiclife.org/cigarettes

Esha Ardhie
Sabtu, 26 September 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 5:16:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..