Nasehat Ustadz Dr. Firanda Andirja Kepada Mahasiswa Indonesia Di Madinah

Nasehat Ustadz Firanda

Nasehat Ustadz Firanda Kepada Mahasiswa Indonesia Di Madinah

Dalam program bedah disertasi Ustadz Dr. Firanda Andirja yang berjudul "Membantah Dai-Dai Pluralisme Yang Menggunakan Al-Qur'an Dan Sunnah", sebagai penutup kajian beliau memberikan nasehatnya kepada Mahasiswa Indonesia di Madinah sebagai berikut..

"Demikian. Nasehat kepada Antum sekalian, belajar yang baik, serius, dan berdoa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, serta bertakwa kepada Allah..

وَاتَّقُوا اللَّهَ وَيُعَلِّمُكُمُ اللَّهُ

Bertakwalah kepada Allah, maka Allah akan mengajarkan ilmu kepada Antum sekalian..

Dan sesungguhnya Antum di medan dakwah, adalah medan yang sangat indah, yang sangat meraih pahala sebanyak-banyaknya. Kalau ada orang dapat hidayah gara-gara Antum, maka amalan dia lari juga kepada Antum. Antum tinggal ceramah-ceramah akhirnya ada yang dapat hidayah, ada yang meninggalkan kesyirikan, ada yang akhirnya shalat, maka dia shalat selamanya pahalanya mengalir juga sama Antum..

Dunia, datang dan pergi. Di antara kita ada yang dimudahkan rizkinya, di antara kita ada yang pas-pasan, di antara kita juga ada yang menengah, tapi dakwah jangan sampai ditinggalkan. Wallahu a'lam bishawab.."

Kajian lengkapnya bisa dilihat pada halaman berikut, Download [Audio + Video] Membantah Dai-Dai Pluralisme - Ustadz Firanda Andirja (Bedah Disertasi). Semoga bermanfaat..

Baca Juga : Begitulah Hidup Ketika Ia Bercerita

——○●※●○——

Esha Ardhie
Rabu, 09 November 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 2:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..