Download Terjemah Adab Az-Zifaf (Etika Pernikahan Islami) Syaikh Al-Albani

Terjemah Adab Az-Zifaf Syaikh Al Albani

Ebook Terjemah Adab Az-Zifaf (Etika Pernikahan Islami) Karya Syaikh Al-Albani

> Judul Asli : Adab Az-Zafaf Fi As-Sunnah Al-Muthahharah
> Penulis : Muhammad Nashiruddin Albani
> Penerbit : Dar Ibnu Hazm, Beirut Lebanon
> Cetakan : Keempat, Tahun 1997
> Edisi Indonesia : Cincin Pinangan (Adab Pernikahan Islami)
> Penerjemah : Ahmad Rivai Usman & Abdul Syukur Abdul Razak
> Cetakan : Pertama, September 2002
> Penerbit : Najlapress

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi-Nya yang mulia, nabi yang dididik oleh Tuhannya dengan sebaik-baik didikan, juga kepada seluruh keluarganya yang bersih, sahabatnya yang berakhlak dengan akhlaknya dan berjalan dengan petunjuk Sunnahnya, serta kepada orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik sampai hari pembalasan..

Buku ini adalah cetakan baru dari buku saya yang berjudul Adab Az-Zafaf fi As-Sunnah Al-Muthahharah (Etika Perkawinan Menurut Sunnah Nabi Yang Suci). Cetakan ini berbeda dengan cetakan sebelumnya, baik yang dicetak secara legal dari penerbit buku Al-Maktabah Al-Islamiyah maupun yang dicetak dengan cara ilegal dari sebagian orang-orang Mesir atau lainnya. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberi petunjuk kepada mereka ke jalan yang benar..

Dapat saya katakan, bahwa cetakan terbaru ini berbeda dengan cetakan-cetakan sebelumnya. Letak perbedaan bukan hanya pada covernya yang bagus, hurufnya yang baru dan susunannya yang teratur, akan tetapi yang terpenting adalah materinya yang padat, faidahnya yang banyak dan adanya perbaikan dalam sebagian ungkapan bahasannya..

> Download Terjemah Kitab Adab Az-Zifaf

• Format File : PDF
• Ukuran File : 2.21 MB


Demikian artikel Download Ebook (PDF) Terjemah Kitab Adab Az-Zifaf (Etika Pernikahan Islami) Karya Syaikh Al-Albani yang dapat kami cantumkan..

Nantikan update selanjutnya.. ^^

Ebook bermanfaat lainnya dapat diunduh pada kategori Buku dan Majalah..

Baca Juga : Download Ebook (PDF) Majalah Parenting Nabawiyah

——○●※●○——


Esha Ardhie
Senin, 20 Juni 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 21.46.00
Please Feel Free to Share