Download Ebook Terjemah Kitab Adab Az-Zifaf (Etika Pernikahan Islami) Karya Syaikh Al-Albani

Blognya Esha Ardhie (197)

INFORMASI KITAB

Judul Asli : Adab Az-Zafaf Fi As-Sunnah Al-Muthahharah
Penulis : Muhammad Nashiruddin Albani
Penerbit : Dar Ibnu Hazm, Beirut Lebanon
Cetakan : Keempat, Tahun 1997
Edisi Indonesia : Cincin Pinangan (Adab Pernikahan Islami)
Penerjemah : Ahmad Rivai Usman & Abdul Syukur Abdul Razak
Editor : Abu Rania, Lc. dan Ibnu Arshim, Lc.
Desain Cover : Yazid At-Tamimi
Cetakan : Pertama, September 2002
Penerbit : Najlapress

SEUNTAI MUQADDIMAH


Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi-Nya yang mulia, nabi yang dididik oleh Tuhannya dengan sebaik-baik didikan, juga kepada seluruh keluarganya yang bersih, sahabatnya yang berakhlak dengan akhlaknya dan berjalan dengan petunjuk Sunnahnya, serta kepada orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik sampai hari pembalasan.

Buku ini adalah cetakan baru dari buku saya yang berjudul Adab Az-Zafaf fi As-Sunnah Al-Muthahharah (Etika Perkawinan Menurut Sunnah Nabi Yang Suci). Cetakan ini berbeda dengan cetakan sebelumnya, baik yang dicetak secara legal dari penerbit buku Al-Maktabah Al-Islamiyah maupun yang dicetak dengan cara ilegal dari sebagian orang-orang Mesir atau lainnya. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberi petunjuk kepada mereka ke jalan yang benar.

Dapat saya katakan, bahwa cetakan terbaru ini berbeda dengan cetakan-cetakan sebelumnya. Letak perbedaan bukan hanya pada covernya yang bagus, hurufnya yang baru dan susunannya yang teratur, akan tetapi yang terpenting adalah materinya yang padat, faidahnya yang banyak dan adanya perbaikan dalam sebagian ungkapan bahasannya.

DOWNLOAD KITAB

Silahkan download melalui direct link yang kami sediakan berikut, semoga bermanfaat.

Judul : Cincin Pinangan (Adab Pernikahan)
Penulis : Syaikh Al-Albani
Format Ebook : PDF [2.21 MB]
Publikasi : Kampung Sunnah

>> DOWNLOAD <<

——○●※●○——


Esha Ardhie
Senin, 20 Juni 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 9:46:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..