Cara Memasang 2 Aplikasi BBM (atau lebih) Dalam 1 HP


Cara Memasang 2 Aplikasi BBM (atau lebih) Dalam 1 HP

Dengan memasang dua aplikasi BBM sekaligus, kita bisa memiliki dua akun BBM dan dua PIN yang berbeda dalam satu HP Android. Langkah ini barangkali bisa menjadi pilihan jika kita membutuhkan privasi yang lebih, misalnya untuk membedakan kepentingan pribadi dan kepentingan bisnis, tanpa harus memiliki banyak HP.

Cara memasangnya sangat mudah, jika anda sudah memasang aplikasi BBM versi resmi, anda hanya perlu mendownload aplikasi BBM2 di bawah ini lalu menginstallnya seperti biasa. Jika masih kurang, anda dapat menginstall BBM3 dan BBM4. Namun yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan adalah kapabilitas dari HP itu sendiri, RAM yang kecil dan HP yang sering lemot tentu bukan pilihan yang bijak untuk dipasang lebih dari satu BBM.

Download APK BBM2, BBM3, dan BBM4

BBM2 (Based Original) Versi 2.9.0.44
Size : 21.49 MB
Direct Link : Download

BBM3 (Based Original) Versi 2.9.0.44
Size : 21.49 MB
Link Mediafire : Download

BBM4 (Based Original) Versi 2.9.0.44
Size : 21.49 MB
Link Mediafire : Download

Demikian, semoga bisa bermanfaat.


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 2:44:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..