Hati Antipeluru


Hati Antipeluru

Tanpa hari tanpa waktu, tiada yang tersisa dari kami.. Hati yang hitam dan jiwa yang putus-asa. Kami terus memuat senjata, hujani murkamu dengan jutaan peluru..

Dalam menara saat semua orang tahu, kami tak pernah ingin kembali.. Dan kemarau tak pernah keringkan rindumu, badai tak hancurkan tempat kami pulang..

Tak ada yang peduli, dunia keringkan darah hilangkan nurani.. Dan engkau adalah satu-satunya muara, telaga air mata kami..

Aku ingin pergi, meninggalkan seluruh hati kami yang rusak.. Di atas lelap bahumu tempat kujatuh, dasar bumi yang tak retak kupijak..

Terkurung diam dan terbakarnya awan. Bertahan dengan triliunan luka, dengan hati antipeluru, di suatu tempat, di sebuah tempat yang kami sebut dengan rumah..

Tempat kami kembali..
Tempat dimana pahlawan tak dilahirkan tanpa namamu. Ibu..

——○●※●○——

Esha Ardhie
Selasa, 22 Desember 2015


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 4:35:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..