Download Ebook (PDF) Fatwa Ulama Seputar Penguasa Di Era Kontemporer

Download Ebook (PDF) Fatwa Ulama Seputar Penguasa Di Era Kontemporer

INFORMASI BUKU

Judul Buku : Fatwa Ulama Seputar Penguasa Di Era Kontemporer
Penyusun : Abul Fatih Ristiyan Ragil
Penerbit : Ma'had Al-Muhandis

SINOPSIS

Di antara krisis yang menimpa sebagian orang yang ber-intisab pada manhaj salaf adalah ketidakpahaman mereka terhadap aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah mengenai ketaatan pada penguasa.

Ditambah lagi dengan mulai masuknya kita ke era keterbukaan informasi, syubhat yang dilontarkan orang-orang pergerakan semakin mudah untuk menyebar dan meracuni pemikiran mereka yang sedang haus mencari ilmu dan pencerahan.

Pada buku ini -Insya Allah- akan Anda temukan penjelasan mengenai siapakah ulil amri, apakah para penguasa pada masa sekarang bisa disebut ulil amri, bolehkah kita keluar dari ketaatan umum pada penguasa yang tidak berhukum dengan syariat Islam, dan kapankah penguasa itu kafir sehingga boleh untuk dilengserkan..?

Kemudian dilengkapi juga dengan bantahan terhadap syubhat-syubhat seputar aqidah Ahlus Sunnah terkait dengan penguasa zhalim, dan pengatasnamaan ulama kibar dalam rangka mendukung syubhat mereka.

Semoga buku ini ada manfaatnya bagi mereka yang ingin mengetahui dan mengamalkan isinya.

Donasi Kegiatan Ma'had : Bank Mandiri 1370010757249 a/n Danang Choirul (Bendahara Ma'had yang baru). Konfirmasi SMS/WA ke 085722973852, contoh: Abdullah_10 juta

DOWNLOAD EBOOK

Silahkan download melalui direct link yang kami sediakan berikut, semoga bermanfaat.

Judul : Fatwa Ulama Seputar Penguasa Di Era Kontemporer
Format Ebook : PDF [2.08 MB]

>> DOWNLOAD <<

——○●※●○——

Esha Ardhie
Minggu, 03 Juli 2016


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." [HR. Muslim no. 1893]


Blognya Esha Ardhie Updated at: 2:44:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar Anda, berbagi pengetahuan dan sudut pandang Anda. Setiap artikel sangat memungkinkan untuk diperbaiki dan dilakukan pengeditan..